Kamis, 29 Agustus 2013

Hi 21 !!!! My August

Welcome 21
Hai 11 agustus yg sudah lewat 19 hari yang berarti usia saya 21 lebih 19 hari . Bahagia? Alhamdulillah, syukur yg ga terhingga, puja dan puji kepada yg Maha kuasa krn telah memberikan kesempatan dan berkahnya kepada saya, keluarga, teman2, lingkungan dan semua yg ada disekeliling saya. Saya belajar banyak dr perjalanan ini. sad? yah.. Ibadah saya ga cukup dan malah cenderung kurang sampai di 21 ini. astaghfirulloh, ampuni hamba Ya Allah.. kalau saya tarik lagi, Allah kurang apa sih ngasi saya anugerah. Apa yg saya mau alhamdulillah selalu ada (ya tentunya melalui proses) dan saya merasa beruntung akan hal itu. Ya Allah.. Terima kasih yang tak terhingga atas semua nya, keluarga yg harmonis, lingkungan yg menyenangkan dan positif, tempat magang yg nyaman dan hal-hal lain yg ga mungkin saya sebutkan satu-satu. saat ini, mungkin Engkau mengerti apa yg menjadi keinginan Hamba, berkahilah dan tunjukilah Hamba jalan yg lurus, jalan yg Engkau ridhoi dan semua hamba serahkan dg penuh keikhlasan kepada Mu. Bila keputusan tsb baik untukku, untuk keluarga ku, dan untuk masa depanku, permudahlah dan lancarkan lah. Begitu juga sebaliknya.. Smg diberi petunjuk untuk mendapatkan jawaban yg terbaik. Aamiin
Sekali lagi dan akan terus lagi dan lagi setiap saat, terimakasih :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar